CELANA TRENDY, NYAMAN DIPAKAI

5/5

DESKRIPSI PRODUK

Kamu lebih nyaman dengan janis celana ber bahan katun.?Ingin bebas bergerak ketika beraktivitas.?

Kami Persembahkan SHAVA KULOT celana yang terbuat dari bahan berkualitas dan gaya kekinian cocok untuk di pakai di segala kegiatan, tidak gerah dan dijamin awet karen jahitan yang di miliki celana ini sudah ter uji ketika proses produksi, selain itu celana ini bisa di pakai dalam acara formal maupun non – formal.

Kamu juga bisa mempadukan celana ini dengan gaya yang kamu sukai sehingga tidak pusing lagi mencari model pakaian yang modis dan trendy untuk di kenakan sehari hari.

SPESIFIKASI CELANA SHAVA KULOT

Dengan spesifikasi selengkap itu celana ini sangat sayang untuk di lewatkan, dapatkan promo menariknya sebelum kehabisan.

NYAMAN DIPAKAI

Dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga nyaman di pakai dalam kegiatan sehari hari baik kegiatan formal atau non-formal.

DESIGN MEWAH

Design dari celana shava kulot ini sangat berkelas dan cocoko di padu padankan dengan gaya yang kamu suka sehingga terlihat lebih modis.

BAHAN BERKUALITAS

Terbuat dari Linen Katun dengan kualitas premium celana shava kulot ini tidak mudah rusak dan nyaman di pakai serta tidak luntur.

TESTIMONI REAL PELANGGAN KAMI

PROMO SPESIAL BULAN INI

Rp 145.000,-

HARGA NORMAL

Rp 290.000,-

Barang yang kami jual 100% Baru dan sudah melalui pengecekan sebelum di kirim pada pelanggan.

Jl. Raden Inten II No.1, RT.8/RW.14, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470 Indonesia No Telp 081214526610