Shampoo anti rontok yang dapat menyuburkan dan menghitamkan rambut. Hasil dari kombinasi bahan herbal urang-aring, minyak kemiri dan lidah buaya.

Rambut Sering Rontok

Rambut Mulai Tipis

Uban Di Usia Muda

Banyak Ketombe

Testimoni Dari Mereka
Yang Telah Membeli

JEVARINE

ALL IN ONE

SHAMPOO

By Jevarine

ALL IN ONE SHAMPOO BY JEVARINE dibuat khusus untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menyuburkan rambut, mencegah kerontokan, melebatkan rambut, menghitamkan rambut dan menutrisi rambut dari ujung hingga akar rambut.

Dibuat dari kombinasi bahan Herbal Urang-Aring, Minyak kemiri Dan Lidah Buaya bantu kamu dapatkan rambut yang sehat dan kuat.

JEVARINE

Main Ingredients Dari All In One
Shampoo By Jevarine

URANG-ARING

Urang-aring kaya akan vitamin E dan vitamin D yang baik untuk menutrisi rambut, selain vitamin terdapat pula magnesium, kalsium dan zat besi yang efektif untuk menyuburkan dan menguatkan batang rambut.

MINYAK KEMIRI

Minyak kemiri mengandung protein, Vit B1, E, mineral, asam linoleat, dan gliserida yang baik untuk pertumbuhan rambut, melembabkan rambut kering, menghilangkan ketombe dan menyehatkan kulit kepala.

LIDAH BUAYA / ALOE VERA

Lidah buaya mampu merangsang pertumbuhan rambut, hal tersebut dikarenakan berbagai jenis vitamin, asam amino esensial, mineral dan zinc yang sangat berperan dalam merangsang pertumbuhan rambut.

JEVARINE

Apa Saja Manfaat All In One Shampoo By Jevarine ?

Mencegah Kebotakan Dini

Menggunakan Shampoo jevarine akan mencegah kerontokan rambut yang parah. Karena mengandung asam linoleat yang merangsang tumbuhnya rambut baru.

Mengurangi Rambut Rontok

Perpaduan antara Minyak Kemiri & Extract Aloe Vera 2X lebih ampuh memberi nutrisi pada akar rambut. Rambut rapuh akan bertransisi menjadi lebih kuat & sehat.

Membasmi Ketombe

Asam linoleat dalam minyak kemiri memiliki fungsi anti radang akibat ketombe. Minyak kemiri juga membuat rambut terlihat mengembang & tidak membuat helai rambut tipis.

Menyehatkan Rambut

Tidak hanya mengatasi rontok, zinc pada Shampoo jevarine mengembalikan kondisi rambut yang rusak menjadi lebih sehat, halus, hitam, panjang & berkilau.

  • Menumbuhkan rambut lebih cepat
  • Memanjangkan rambut
  • Memperkuat akar rambut
  • Menghitamkan rambut
  • Mengkilapkan rambut
  • Menyuburkan kembali akar-akar rambut
  • Mencegah rambut bercabang
  • Menghaluskan rambut

Aman & Lebih Efektif Menumbuhkan Rambut Jangan Sampai Tunggu Rambut Botak! Alami, Tanpa Bahan Kimia Berbahaya.

ALL IN ONE SHAMPOO BY JEVARINE

Sudah Mendapatkan Sertifikat BPOM RI

DAPATKAN
PROMO MENARIK

Harga Normal RP.185.000

Harga Promo

Rp.125.000

STOCK TERBATAS!!

RATUSAN PAKET SIAP KIRIM , KE SELURUH INDONESIA