Segera Atasi Keluhan Tulang dan Sendi Anda

Katakan Selamat Tinggal Pada osteoporosis, osteoarthitis, Rematik, Radang Sendi serta Penyakit Sendi Lainnya.

Ekstrak Bahan Alami - Aman Digunakan - Sertifikasi BPOM

Curcuma Longa - Nigella Sativa - Bosswellia Serrata

Kandungan Dari Ekstrak Bahan Alami Untuk Hasil Yang Nyata! Diolah Secara Modern. Untuk kesehatan dan produk herbal. Pilih yang terpercaya!

Apakah anda merasa nyeri disekitar persendian ketika melakukan aktifitas sehari-hari, khususnya pada area lutut ? Apakah anda merasa pergerakan anda semakin hari semakin terbatas ?  Gejala ini bahaya jika didiamkan, segera cegah dari sekarang.

Sudah mencoba mengurangi nyeri sendi dengan bahan Herbal tapi hasilnya nihil.

Banyak obat yang menklaim dapat mencegah bahkan menyembuhkan penyakit tulang dan nyeri sendi, tetapi anda takut akan kandungan didalam obatnya? mau nya nyeri sendi sembuh tetapi takutnya malah komplikasi karena penyalahgunaan obat.

GRAMAFIT

Gramafit adalah Suplement untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi. terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Curcuma Longa Rhizoma (kunyit) Ekstrak Boswellia Serrata Ekstrak Nigellia Sativa (Habbatussauda) yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping serta aman di konsumsi dan halal.

Bahan Utama

Kunyit/Curcuma

Boswelia Serrata

Habbatussauda

Kunyit mengandung senyawa yang disebut curcumin, yang memiliki sifat anti-inflamasi yang bermanfaat bagi penderita rheumatoid arthritis (RA). Boswellia serrata memiliki manfaat sebagai bahan baku obat-obatan. Bagian tanaman yang dimanfaatkan adalah getah pohon Boswellia. Karena dalam getah tersebut terdapat zat anti inflamasi yang bepengaruh positif terhadap pengobatan penyakit asma dan sendi. Habbatussauda atau jintan hitam (Nigella sativa) adalah tumbuhan yang bijinya sudah sering dikonsumsi karena dipercaya bermanfaat untuk kesehatan.

Membantu Menyembuhkan :

Gramafit Solusi Masalah Sendi

Untuk kesehatan dan produk herbal. Pilih yang terpercaya!

Gramafit Sangat aman dikonsumsi karena sudah
terdaftar di BPOM TR202355231

Testimoni Pelanggan Gramafit

PROMO TERBATAS
UNTUK HARI INI

Harga Normal

Rp.349.000

HARGA PROMO

Rp.199.000

Testimoni Pengiriman Barang