TAS PINGGANG NEVERMORE

Tampil SIMPEL DAN Lebih Keren

Ingin Membawa Banyak Barang,
Tapi Tidak Ingin Ribet?

Pakaian kamu tidak dilengkapi kantong? Atau memang kamu tidak terbiasa memasukkan barang-barang di kantong celana? Gunakan saja tas pinggang.

Tas pinggang memang menjadi salah satu tas yang sering digunakan oleh kalangan pedagang, pelancong, ataupun mereka yang memang memiliki aktivitas yang padat dan memerlukan tas untuk menyimpan secara cepat. Pengguna jenis tas ini memang diperuntukan untuk orang yang ingin menyimpan barang berharga dengan lebih cepat dan tanpa ribet.

TAS PINGGANG NEVERMORE

Bila kamu kebingungan bagaiamana cara membawa smartphone saat pergi berolahraga lari, misalnya saat car free day, taruh saja gadget kamu di tas ini. Tas Pinggang ini bisa menjadi pilihan. Selain tahan air, tas ini menawarkan banyak ruang penyimpanan yang luas. Sangat nyaman dipakai, baik beraktifitas di luar ruangan.

Kamu juga bisa membawa uang receh, earphone, dan kunci kendaraan sekaligus dalam satu kantung pada tas ini. Tas ini selain bisa digunakan untuk olahraga, juga bisa kamu gunakan saat jalan santai keluar rumah,misalnya nongkrong bareng teman.

Kenapa Harus Memiliki
TAS PINGGANG NEVERMORE

UNISEX

Cocok Dipakai Pria Maupun Wanita.

KUALITAS IMPORT

Kualitas terjamin dengan harga yang terjangkau.

TAHAN AIR

Tidak rembes & membuat barang kamu aman.

KEUNGGULAN TAS PINGGANG NEVERMORE :

Tas pinggang multifungsi ini terbuat dari bahan material polyurethane leather yang memiliki kualitas dan daya tahan terbaik, sangat cocok digunakan untuk berolahraga.

Tas pinggang ini tahan terhadap air sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan ketika sedang beraktivitas di luar ruangan tanpa harus takut terkena hujan atau cipratan air.

Dengan desainnya yang ringkas, kamu bisa menggunakan tas pinggang ini layaknya sebuah ikat pinggang. Ukuran tali tas pinggang dapat disesuaikan dengan bentuk pinggang kamu.

Memiliki ukuran kantong yang luas, membuat kamu bisa memasukkan smartphone ataupun tablet sampai dengan ukuran 6 inci ke dalam tas pinggang olahraga ini dengan aman.

SPESIFIKASI TAS PINGGANG NEVERMORE:

HARGA NORMAL

Rp.350.000

PROMO SPESIAL

beli 1 gratis 1

Rp 129.000,-

Jl. Kyai Tapa, RT.10/RW.10, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440 No Telp 081214526610